Perpisahan Kepala Tata Usaha MAN Demak

DEMAK – Sekitar Pukul 10.00 WIB, Sabtu (11/6) Perpisahan Kepala Tata Usaha Baru MAN Demak dilaksanakan. Bapak Drs. H. Nurul Huda resmi pindah tugas dari MAN Demak ke MTs Negeri Karangtengah dan digantikan Oleh Bapak Khafiludin Kepala Tata Usaha dari MTs Negeri Karangtengah. Acara dilaksanakan di Kantor Guru MAN Demak tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Madrasah Drs. H. Suprapto, M.Pd, seluruh Guru, Karyawan dan Karyawati Madrasah Aliyah Negeri Demak, beberapa guru terlihat memberikan salam perpisahan kepada Bapak Huda ini.

Selama kurang lebih 8 Tahun 6 Bulan banyak sekali yang telah hasilkan oleh Bapak Huda ini meliputi pembangunan serta pelayanan administrasi  dan tata kelola Madrasah baik kepada Siswa maupun kepada Orang Tua siswa, dalam sambutan perpisahannya beliau menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah menjadi tanggung jawabnya sebagai Kepala Tata Usaha MAN Demak selama 8 Tahun 6 Bulan  disini.
“Rencananya hari senin nanti Bapak Khaifiludin akan kesini (Menjadi Kepala TU MAN Demak), kabar dari teman-teman dia orangnya baik”. Ungkap Wastofa salah satu Pegawai TU MAN Demak.
Diharapkan dibawah kepemimpinan Kepala Tata Usaha yang baru mampu membawa angin segar untuk perkembangan MAN Demak kedepannya, seperti yang dikerjakan oleh pendahulunya.(arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *