Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

166 Siswa SMP/MTs se-Kabupaten Demak Ikuti MSSO Tahun 2024

Demak -  MAN Demak mengadakan lomba Mathematics Science and Social Olympiad (MSSO) untuk jenjang siswa SMP/MTs Se-kabupaten Demak, Sabtu (06/01/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda Dalam rangka memperingati HUT MAN Demak ke-28. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan ruang menyalurkan bakat minat dalam bidang ilmu pengetahuan untuk siswa SMP/MTs dan sekaligus mencari bibit unggul untuk bisa direkrut menjadi peserta didik MAN Demak.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti 166 siswa dan diselenggarakan dalam jaringan (daring) di ruang kelas MAN Demak yang terbagi menjadi 6 kelas. Adapun bidang yang dilombakan dalam MSSO tahun 2024 meliputi bidang keilmuan, yaitu: matematika, IPA, dan IPS.

Koordinator lomba, Ahmad Sholeh, S.Pd. yang juga Wakamad bidang kurikulum mengatakan, "lomba tahunan ini bagian dari rangkaian HUT MAN Demak ke-28 dan merupakan ajang untuk penyaluran bakat minat siswa di bidang ilmu pengetahuan dan juga sebaga sarana untuk mencari bibit unggul dari SMP/MTs untuk kita rekrut menjadi siswa MAN Demak lewat jalur privillage". Ungkapnya.

Selamat dan sukses untuk seluruh siswa yang ikut berperan serta dalam MSSO tahun 2024 ini. Semoga hasil dan prestasi kalian semua menjadi kebanggaan bagi orang tua, bapak/ibu guru, almamater, kabupaten, serta menjadi anak yang sholeh dan sholehah, ilmunya barokah. Amiin