Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

4 siswa MAN Demak lolos ajang Internasional di Malaysia

mandemak sch.id - 4 peserta didik MAN Demak berhasil lolos menjadi finalis dalam Word Invention Competition And Exhibition Wice 2024 dengan judul proyek "Satfis: solar powered loT Technology for sustainable  Fish Farming Management" yang akan diselenggarakan pada 21-23 September 2024 di Malaysia. 

Adapun 4 siswa tersebut yang berhasil lolos dan masuk final, Mufi Ahmad Baehaqy XII-1, Bagus Hadlim Aqil XII-1, Eny Zuliyanti XII-2, Mentari Farikhanaila XI-6. Keempat siswa tersebut bukan saja siap mengharumkan nama Kabupaten Demak, tetapi juga Provinsi Jawa Tengah dan Indonesia ke tingkat internasional.

Beberapa waktu yang lalu tim MAN Demak mengikuti seleksi peserta dari seluruh dunia untuk mengikuti Word Invention Competition And Exhibition Wice 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia secara online dengan persyaratan yang sangat ketat.

Plt. Kepala MAN Demak Ahmad Soleh, S.Pd. mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas capaian siswanya yang telah menorehkan citra MAN Demak di ajang Internasional.

"Alhamdulillah 4 peserta didik MAN Demak tersebut mampu membuktikan dan mampu menembus persaingan ketat di tingkat global." Ungkap Ahmad.

Ahmad menambahkan, Hasilnya sangat memuaskan dan sungguh luar biasa, karena ajang yang sangat bergengsi yang diikuti peserta seluruh dunia, bertaraf internasional.

"Selamat untuk team dan pembimbing, selamat dan semangat untuk seluruh civitas MAN Demak, semoga keberkahan menyertai langkah kita semua."ujarnya.

Dengan demikian berhak mengikuti Word Invention Competition And Exhibition Wice 2024 yang akan diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 21 sampai 23 September 2024 mendatang.

Plt. MAN Demak, ketika menemui redaksi Jum'at (23/08/2024) dalam rilisnya menyatakan pada ajang Word Invention Competition And Exhibition Wice 2024 tersebut, dia akan mensuport dengan sekuat tenaga, karena siswanya tampil mengharumkan nama Kabupaten Demak, Jawa Tengah dan juga Indonesia tentunya.

Kemudian, di ajang bertaraf internasional itu, dia juga akan berupaya maksimal dengan berbagai pihak dan mohon dukungan dan doanya untuk dimudahkan segalanya dan mendapatkan hasil yang terbaik untuk semuanya.