Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Apel Pagi sekaligus Penyerahan Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi

Demak - pagi ini dilaksanakan apel pagi selasa (26/09/2023). Pelaksanaan apel pagi untuk meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air. 

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Drs. H. Syaefudin, M.Pd., dan diikuti oleh seluruh peserta didik, guru, Staf TU. apel berjalan dengan tertib dan khidmat. Petugas apel dipimpin oleh siswa siswi yang bergabung alam ekstra Paskibra Briscmade  juga terlihat sangat baik dalam menjalankan tugas. 

Rangkaian pertama dimulai dengan penghormatan terhadap bendera sang saka merah putih, yang diikuti seluruh peserta apel mendengarkan dan mengambil posisi berdiri sebagai bentuk penghormatan terhadap Bendera Merah Putih.  

Drs.H. Syaefudin, M.P.d sebagai pembina upacara. Dalam sambutannya menginginkan para siswa dapat tertib dalam perilaku baik. Diantaranya menyampaikan Visi-Misi MAN Demak dengan memekikkan, " MAN Demak, Soleh-Solehah yes". Yel-yel MAN Demak sebagai sosialisasi kepada segenap keluarga besar MAN Demak  

Dalam apel pagi ini, Kepala madrasah menyampaikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi, diantaranya : MAN Demak menjadi Nomine SMA/SMK/MA terbaik, Juara 2 KSM tingkat Nasional, Juara 2 karya ilmiah Nasional , juara 1 olimpiade siswa berprestasi tingkat nasional (OSBN) 2023 bidang sosiologi.