Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Apel Pembukaan Class Meeting Semester Ganjil Tapel 2023/2024

Demak - MAN Demak mengadakan kegiatan apel pembukaan Class Meeting semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 di lapangan MAN Demak Senin (11/12/2023). 

Kegiatan apel ini di ikuti oleh seluruh guru, dan seluruh peserta didik MAN Demak, dibuka secara langsung oleh Kepala Madrasah, Drs. H. Syaefudin, M.Pd. 

Dalam sambutannya, menyampaikan tentang kegiatan class meeting Melalui kegiatan ini diharapkan bakat dan minat para peserta didik yang selama ini terpendam dapat tersalurkan.

“Acara class meeting ini penting, disamping untuk memacu semangat dalam berprestasi juga untuk saling mengenal antar angkatan. Mudah – mudahan dengan class meeting ini seluruh siswa semakin kompak dan terus berlomba dalam kebaikan” ungkapnya.

Kegiatan class meeting dilakukan setelah kegiatan Asesmen SAS untuk kelas X, XI dan PAS untuk kelas XII. Dengan mengangkat tema "Semarak Pekan Classmeeting MAN Demak (specmanda)". Yang dipelopori Organisasi Siswa Intra Sekolah MAN Demak (OSMANDA), acara ini digelar mulai tanggal 11-14 Desember 2023.

Setelah apel dilaksanakan, dilanjutkan dengan lomba dihari pertama. Adapun lomba yang dipertandingkan yaitu Volly, Song Religi, Water Strike, Mobile Legends, dan Seporter. Kegiatan ini merupakan kegiatan favorit bagi para siswa karena banyak kegiatan lomba -lomba antar kelas yang unik, menarik dan menantang.