Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Dua Tim riset MAN Demak masuk nominasi 10 besar

Demak - Dua Tim riset MAN Demak, masuk nominasi 10 (sepuluh) besar verifikasi lomba Krenova Kabupaten Demak 2023. 

Informasi ini dari orang tua siswa yang mengkonfirmasi kepada Asmui, S. Ag. Guru Al-qur'an Hadits yang juga staf Humas MAN Demak melalui telepon seluler, Sabtu(22/10/2023). 

Hal ini dibenarkan oleh salah satu guru pembimbingnya, Mudrikatul Choiriyah, S. Pd., M. Pd.," Ya benar, namun ini masih menunggu dari pihak penyelenggara, karena dari 10 besar akan diambil 6 nominator". terangnya. 

Ajang yang diselengkarakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Demak ini mampu mololoskan Dua tim riset MAN Demak masuk 10 (sepuluh) besar lomba Krenova kab. Demak Tahun 2023. 

Tim 1 Krenova MAN Demak yang dibimbing Mudrikatul Choiriyah, S.Pd, M.Pd. terdiri, Mufi Ahmad Baehaqy ( XI.F1), Bagus Hadlim Aqil (XI.F1), Zahra Maukhibah ( X.E5) berhasil mengangkat dan mengambil judul "Optimalisasi Pakan Ternak Dari Limbah Sisik Ikan dan Eco Enzyme untuk peningkatan Budidaya ikan Bandeng di Desa Tambak Bulusan Karangtengah Kabupaten Demak". 

Sedangkan Tim 2 Krenova MAN Demak dibimbing oleh Suprojo, S.Pd. terdiri, Eni Zulfiyanti (XI.F2), M. Fawwas At-taqy (XI.F1), Mentari Farikhanaila(X.E5) mengangkat judul "Upaya Mengoptimalkan Budidaya Ikan dengan Feeder Fish Technology (FF-TECH) Menggunakan Monitoring Berbasis lo T di Kecamatan Wedung Kabupaten Demak". 

Dengan capaian prestasi ini, selain mencatatkan nama madrasah dalam lomba Penelitian tingkat kabupaten, juga menambah poin sebagai madrasah berprestasi. MAN Demak, menjadi salah satu madrasah yang aktif pengumpulan poin prestasi di Kabupaten Demak.

"Selamat kepada Tim riset MAN Demak masuk pada 10 besar verifikasi lomba penelitian tingkat Kabupaten ," ungkap Asmu'i.