Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Erlangga Berikan Reward kepada Siswi MAN Demak Peraih Juara KSM Tingkat Provinsi

Demak- Novita Putri Aryani, siswi MA Negeri Demak peraihjuara 1 dalam Kompetisi Sains Madrasah tahun 2023mendapatkan reward dari penerbit PT Erlangga, Kamis,10/08/2023. Pemberian reward kepada siswa MAN Demak dari Erlangga yang diberikan secara simbolis oleh BapakSusilo di ruang transit kepala MAN Demak.

Pemberian reward oleh Erlangga merupakan wujud dukungandan apresiasi terhadap dunia pendidikan untuk meningkatkanmutu pendidikan. Wujud dukungan PT Erlangga tidak hanyakali ini, tetapi sudah beberapa event selalu memberikandukungan yang luar biasa kepada MAN Demak selama ini.

Kepala MA Negeri Demak, Drs. H. Syaefudin, M.Pd., dalamkesempatan tersebut berucap, “Saya mengucapkan terimakasihdan apresiasi tinggi atas pemberian reward kepada siswa MAN Demak yang telah berhasil melaju ke tingkat nasional keKendari.Semoga dengan reward tersebut dapat menjadikanmotivasi untuk semakin berjuang semaksimal mungkinmengharumkan MAN Demak dan Kanwil Provinsi JawaTengah.

Selain itu Syaefudin mengatakan dalam mempersiapkansiswanya untuk turun diajang nasional yang berlangsung 4 - 7 September di Kendari Sulawesi Selatan, pihaknya bekerja samadengan Komite Madrasah, memastikan segala hal yang diperlukan dapat berjalan dengan baik.

Saat diwawancarai, Putri menyatakan rasa terima kasih atasrewad yang diberikan oleh PT Erlangga. Dia jugamengungkapkan bangganya berhasil mengharumkan namaKabupaten Demak diajang provinsi dan berhak melaju ketingkat nasional dan mengharapkan prestasinya nanti dapatmenjuarainya lagi. Adapun persiapan dalam menghadapiKompetisi Sains Madrasah dijalaninya dengan serius sepertidengan mengurangi waktu bermain.