Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

INFO TENTANG PENGUMUMAN PPDBM MAN Demak

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Haloooooo Calon Peserta Didik Baru, apa kabar kalian semua? semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya.

Oh ya, terkait dengan PPDBM nich, sejauh mana persiapan kalian, sudah baca Petunjuk Teknis, Belum? waaaaahhh, ayok jangan sampai tidak membaca ya, supaya nanti ketika kalian dalam pendaftaran PPDBM ke MAN Demak bisa lancar dan tidak menemukan kendala yang berarti. Tidak banyak kok juknisnya, hanya beberapa saja, tidak setebal novel atau komik. hehe, Ayook budayakan literasi yaaaa...

Nah, mimin mau kasih berita terbaru nih tentang PPDBM MAN Demak tahun pelajaran 2024/2025. Telah terbit informasi resmi MA Negeri Demak, mengetahui kepala madrasah, yaitu Bapak Drs. H. Syaefudin, M.Pd. bersama seluruh jajaran Wakil Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha beserta seluruh TIM PPDB MAN Demak tahun pelajaran 2024/2025, dimana info tersebut bisa kalian unduh pada link dibawah ini. Isi didalamnya memuat tentang informasi penting yang terdapat pada petunjuk teknis, jadi sudah seharusnya kalian baca ya. 

Ayoo semangat literasi, semangat untuk masuk ke MA Negeri Demak, We Are The One!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.