Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Jalan Sehat HUT RI Ke-78 Di Kecamatan Wonosalam

Demak – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak menggelar jalan sehat bertabur doorprize dan hadiah yang diikuti ratusan peserta yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Wonosalam, Jum'at (18/8/2023).

Jalan sehat yang dimulai dari Halaman Kantor Kecamatan Wonosalam yang beralamat di Jl. Demak - Purwodadi dibuka langsung oleh Camat Wonosalam didampingi Sekcam, dan sejumlah Forkopimcam dengan berjalan santai mengelilingi jalan dari kantor KUA Wonosalam kemudian masuk ke jalan Desa Pilangsari keluar dari Puskesmas Wonosalam II dan finish kembali di Halaman Kantor Kecamatan Wonosalam.

Antusias peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78  di Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak sangat tinggi terbukti dengan dihadiri ratusan orang, termasuk siswa MAN Demak. Siswa MAN Demak yang dilibatkan jalan sehat, Jum'at 18 Agustus 2023 di Kecamatan Wonosalam Demak terdiri dari kelas XII MIPA 1 (Nanik Esti Wulandari, S.Pd, M.Pd), kelas XII MIPA 2 (Qo'im Rohmawati, S.Si, M.Pd), kelas XII IPS 1 (Hj. Arifatun Nisa, S.Pd). Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menumbuhkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.