Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Jelang Liburan Akhir Semester, MAN Demak adakan Apel Pagi

Demak –  Salah satu bentuk  pembinaan dan meningkatkan kedisiplinan adalah  melalui apel pagi. Seperti pada pagi ini Jum'at (22/12/2023), Pukul 07.05 WIB apel pagi kembali dilaksanakan di lapangan MAN Demak . Diikuti Kepala Madrasah, Bapak/Ibu guru serta seluruh peserta didik MAN Demak. Bertindak sebagai  pembina apel Drs. H. Syaefudin, M.Pd, yang juga menjabat sebagai Kepala MAN Demak.

Pada kesempatan ini pembina apel mengingatkan  kembali kepada seluruh peserta didik untuk menjaga diri dan berperilaku baik, sopan tetap menjadi anak yang sholih-sholihah dimasyarakat dalam mengisi liburan “bahwa saat ini sudah berada di penghujung liburan dan bersisa 1 hari lagi besok pagi untuk penerimaan hasil belajar/Raport,  untuk itu mari sama-sama menjaga almamater MAN Demak jangan sampai berbuat onar dimasyarakat, akhir-akhir ini banyak berita viral terkait kenakalan pelajar diluar sana”.

Apel pagi terlaksana dengan khidmat, tertib dan lancar. Apel diakhiri dengan pembacaan Doa dan dilanjutkan pembagian hadiah hasil dari Class Meeting.