Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Kepala MAN Demak Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Pegawai Tata Usaha

Kepala MAN Demak, Drs. H. Moh Soef, M. Ag., memimpin langsung rapat koordinasi pegawai Tata Usaha (TU) madrasah, pada Selasa (9/8) kemarin. Bertempat di Ruang transit Kepala Madrasah, rapat dihadiri Kepala TU, staf, dan seluruh pegawai.

Dalam rapat tersebut, Kepala MAN Demak secara khusus melakukan pembinaan, yqng intinya memberikan penyadaran, bahwa pegawai tata usaha harus mampu melakukan pelayanan, baik di lingkup administrasi, sarpras, maupun tata kelola kebersihan di lingkungan madrasah.

"Kita harus mampu memberikan pelayanan prima, apalagi saat ini kita sudah memberlakukan zona integritas di madrasah kita. Untuk itu dalam memberikan.pelayanan kita harus jujur dalam segala hal," tegas H. Moh Soef.

Melanjutkan penegasan yang disampaikan Kepala MAN Demak, Kepala TU madrasah, Hj. Wakhidatul Fajriyah, S. Ag., mengajak seluruh pegawai utk melakukan pelayanan prima, sesuai jobdiscription tugas masing masing, dan bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Masing-masing harus bertanggung jawab sesuai tugasnya, dan juga harus saling bekerja sama untuk mewujudkan MAN Demak yang lebih baik dan lebih baik lagi," pungkas wanita paruh baya yang akrab dipanggil Mbak Wakhidah oleh rekan-rekan sejawatnya tersebut.

 

Pewarta: Supriyono (Staf Wakasis MAN Demak).