Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

MAN Demak Raih Juara 2 di Ajang Robotic Competition 2024

Demak - Tim robotik MAN Demak berhasil meraih juara 2 (silver award ) di ajang Kudus Robotic Competition 2024 dengan kategori creative open yang digelar oleh Robotasia di MANU Banat Kudus, pada Selasa (23/01/2024).

Tim robotik MAN Demak beranggotakan Bagus Hadlim Aqil, Mufi Ahmad Baehaqy, Zahra Maukhibah, Fajar Meysa Putra. 

Mudrikatul Choiriyah, S.Pd, M.Pd. guru pendamping yang juga kajur kelas riset MAN Demak, mengapresiasi atas prestasi anak didiknya dalam perolehan medali diajang Robotic, dan berharap kedepannya mampu mempersembahkan yang lebih baik untuk madrasah.

“Alhamdulillah, Mohon maaf untuk semuanya tim Robotic MAN Demak baru bisa juara 2 (silver award ) kategori creative open,” kata Mudrik dalam rilisnya, Selasa (23/01/2024).

Prestasi ini diraih setelah persiapan yang relatif singkat karena banyak kegiatan madrasah yang bersamaan dari kegiatan HAB kemenag, HUT MAN Demak dsb.

Kepala MAN Demak, Drs. H. Syaefudin, M.Pd., mengungkapkan rasa syukur atas raihan prestasi siswa-siswanya. Pihaknya berupaya untuk menumbuhkembangkan bakat dan minat peserta didik melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Kami merasa bersyukur tim robotik kami bisa meraih juara 2 di ajang bergengsi kali ini. Semoga prestasi ini bisa menginspirasi peserta didik lainnya,” kata Syaefudin.