Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

MAN Demak salurkan Bantuan kepada Warga terdampak Banjir

Demak - Sudah memasuki hari ke -9 bencana banjir bandang yang melanda di Kabupaten Demak. Terutama musibah banjir yang melanda dibagian Kecamatan Karanganyar, hal ini dikarenakan tanggul jebol di dukuh Norowito desa Ketanjung kecamatan Karanganyar dan curah hujan yang cukup tinggi. Sehingga MAN Demak memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak korban banjir di Kecamatan Karanganyar tepatnya di Posko tanggap bencana di Balai Desa Ngaluran terdapat 1.800 orang pengungsi dari desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar.

Wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, Nor Cholis, S.Pd. menyampaikan, Penggalangan dana berupa uang yang kemudian dibelikan Pampers, pakaian dalam dll. dibawah naungan madrasah. 

Untuk pengumpulan dana dari Siswa dan keluarga besar MAN Demak dan dana yang dikumpulkan oleh pihak madrasah. Ujar Cholis

Sementara Kepala MAN Demak, Drs. Syaefudin, M.Pd. mengapresiasi atas terkumpulnya dana untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak banjir.

"Alhamdulillah Amanat Bapak/Ibu sudah tersalurkan kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir semoga menjadi amal jariyah, Amin. Kata Kepala madrasah.

Kepala Desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar, Kutsiah menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur.

"Saya sampaikan terima kasih sebanyak banyaknya kepada MA Negeri Demak yang telah memberi sumbangan, sumbangan saya terima, semoga bantuan dari bapak ibu ini mendapat Ridho Allah Swt  dan digantikan dari jauh lebih melimpah." ujar Kades di Posko pengungsian Balai Desa Ngaluran.

Bu Kades Ngaluran menambahkan,
 
"Kami atas nama Kepala Desa Ngaluran dan relawan tanggap bencana yang ada di Posko mengucapkan terima kasih kepada MA Negeri Demak yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga niat baik dan keikhlasan diberikan kepada kami akan dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah Subhahanallah wa ta’ala….Amin, pungkasnya.