Madrasah Maju Bermutu Mendunia, MAN Demak PINTAR Berakhlak Mulia
0291-681219    0895337720417

Ngopi Bareng Tim Olimpiade MAN Demak dengan Ketua Komite

mandemak.sch.id - Menjaga Hubungan baik dengan segenap stakeholder MAN Demak dengan komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak, ketua program BSC-RISET menggelar acara ngopi bersama komite madrasah Selasa (01/10/2024).

Kegiatan ini diikuti Kepala madrasah, wakamad bidang kurikulum, ketua program kelas unggulan, pembimbing Wice. Acara ini juga dihadiri Ketua Komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak Drs. H. Mohamad Sholeh, M.Ag, Sekretaris Komite Drs. H. Masrokan, M.Pd., Kepala Madrasah, H. Nur Kamsan, S.Ag.,M.Pd. siswa peserta Wice Malaysia bersama guru pembimbing olimpiade MAN Demak.

Acara dibuka Dra. Hj. Muniah, M.Pd. yang notabene pendamping Wice Malaysia dengan bacaan Basmalah dilanjutkan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya Kepala Madrasah, H. Nur Kamsan, S.Ag.,M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada komite MAN Demak yang selalu mensuport setiap kegiatan madrasah sehingga dapat sukses, ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi tradisi baik untuk berbagi kisah inspiratif setelah berjuang meraih prestasi internasional dan mempersembahkan medali emas yang dinobatkan sebagai juara terbaik.

"Kita persiapkan lagi, sebentar lagi ada ajang krenova di kabupaten Demak," terangnya.

Sementara Ketua Komite Madrasah Aliyah (MAN) Demak juga mengapresiasi prestasi yang telah dipersembahkan oleh tim robotik MAN Demak beberapa minggu yang lalu mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional,

"Kami mengapresiasi yang tinggi kepada tim robotik MAN Demak atas prestasi gemilangnya di kancah Internasional. Kita berharap kepada wakakur untuk bisa merekrut guru pendamping yang memiliki potensi dan yang memiliki kepedulian untuk mengembangkan prestasi anak MAN Demak," kata Sholeh. 

Dalam pertemuan tersebut, komite MAN Demak berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan sains, termasuk menyediakan fasilitas dan beasiswa bagi siswa berbakat. Sholeh menambahkan, "Ini bukti nyata siswa MAN Demak mampu bersaing di tingkat dunia," ujarnya.

Semoga kolaborasi antara komite madarasah, guru pembimbing, pendamping, peserta lomba dan madrasah dapat terjalin dengan baik untuk melahirkan lebih banyak lagi talenta-talenta muda dari siswa MAN Demak. 

Acara berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan, dan ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Drs. H. Masrokan, M.Pd. Mari kita dukung penuh para siswa berbakat seperti tim riset Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak agar mereka terus berkarya dan mengaharumkan nama bangsa.