Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Pagar Nusa MAN Demak Sukses Raih Juara Umum ke-2 di Kejurkab IX Kabupaten Demak

Demak - Lagi-lagi dan lagi Pesilat Pagar Nusa MAN Demak berhasil menyabet juara umum ke-2 dalam Kejurkab XI tahun 2023 Kabupaten Demak yang diselenggarakan Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kabupaten Demak yang diikuti 360 atlet di GOR Desa Bango Kecamatan Demak Kabupaten Demak 03-05 November 2023.

Keberhasilan yang dicapai ini merupakan salah satu wujud keseriusan Pesilat MAN Demak dalam menunjukkan eksistensi ekskul Pagar Nusa MAN Demak. Adapun perolehan medali yang di persembahkan untuk MAN Demak pada Kejurkab Pagar Nusa Tahun 2023, dengan raihan medali 5 Emas, 2 Perak & 1 Perunggu. 

Medali Emas diperoleh, Zahrotus Sifa/XI-12 (Seni Tunggal Pi), Ariya Amelda/XI-8 (Laga/tanding kelas B Pi), Hafna Ilmy Muhalla/XI-5 (laga/tanding kelas E pi), Arini Silka Millati/XI-12 (laga/tandinh Kelas H pi), Figar Ali/XI-6 (laga/tanding Kelas E pa) Sedangkan medali Perak didapatkan, Elsa Citra Arifina/XI-11 (laga/tanding kelas A pi), Rika Amelia/X-11 (laga/tanding kelas C pi). Sementara medali Perunggu dari Ahmad Rogib Nasro/X-11 (laga/tanding kelas C pa).

Raihan juara umum ini menjadi pembuktian karir pesilat serta kedikdayaan Pagar Nusa MAN Demak dalam mencetak bibit atlet yang berprestasi. 

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Nor Kholis, S. Pd. merilis, atas capaian prestasi Ekskul Pagar Nusa MAN Demak, dan mengapresiasi hasil yang ditorehkan para pesilat MAN Demak, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pesilat yang gigih dalam berlatih sehingga membawa mereka di titik yang cukup membanggakan.

"Alhamdulillah.., Terima kasih bapak/Ibu Guru, Pegawai & Seluruh Siswa MAN Demak. 
Tim Silat MAN Demak meraih JUARA UMUM KE 2". Tutur Kholis. 

Selamat atas prestasi Pesilat Pagar Nusa MAN Demak, semoga menjadi Suri Tauladan untuk para siswa/ekskul yang lain terkhusus bagi seluruh anggota Pagar Nusa MAN Demak.