Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Paskibra MAN Demak Sukses Laksanakan Tugas HUT RI

mandemak.sch.id – Anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) MAN Demak sukses melaksanakan tugas pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-79 tahun di lapangan Patih Wonosalam dan di alon-alon Kabupaten Demak, Sabtu 17 Agustus 2024. 

Upacara detik-detik proklamasi bertempat di lapangan sepak bola Patih Wonosalam Desa Wonosalam Kecamatan Wonosalam dan di alon-alon Kabupaten Demak diikuti berbagai lapisan masyarakat kabupaten Demak yang ikut menyemarakkan rangkaian upacara kemerdekaan.

Sebagai inspektur upacara (Irup) Camat Wonosalam dan dihadiri Kapolsek beserta anggotanya dan anggota Babinsa, Forkompimcam, Kepala Sekolah, guru, siswa se-kecamatan Wonosalam, sedangkan di tingkat kabupaten dihadiri oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah, SE., Kapolres, Dandim, dan segenap Forkompimda.

Para petugas Paskibra dari MAN Demak menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan berhasil sempurna. Merupakan momen bersejarah bagi MAN Demak untuk menyukseskan pengibaran yang bergengsi di tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten dan mampu tampil begitu memukau penonton.  

MAN Demak yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 27 Wonosalam Demak ini, dalam menjalankan tugas Paskibra mendapat pelatihan khusus dari pihak keamanan dan Bakesbangpol, sehingga dalam menjalankan tugasnya dapat berjalan sesuai harapan. Begitu juga dengan pembina paskibra Bricmade MAN Demak, Himatul Aliyah, S.Pd. sangat senang dan selalu memberikan dukungan yang terbaik dalam menjalankan tugas hari yang bersejarah bagi rakyat Indonesia.

Melalui momen yang penting ini, anak binaannya dapat mengambil pelajaran yang begitu berharga untuk menghormati perjuangan para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan dan mampu berpartisipasi upacara kemerdekan HUt Ri ke-79 yang bertema," Nusantara baru, Indonesia Maju.

Selamat dan sukses untuk Paskibra Bricmade MAN Demak yang telah bertugas sebagai Paskibra 2024.