Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Pembukaan Class Meeting MAN Demak Berlangsung Meriah

mandemak.sch.id - Seperti pada umumnya, pasca pelaksanaan ujian, Sumatif Asesmen Semester (SAS), semua lembaga pendidikan dari semua tingkatan akan melaksanakan Class Meeting sebagai bentuk hiburan dan refreshing terhadap siswanya setelah kurang lebih satu pekan lamanya fokus mengerjakan soal-soal ujian, termasuk MAN Demak.

Kegiatan Class Meeting yang di prakarsai oleh OSMANDA MAN Demak tersebut dibuka dengan menggelar apel bersama seluruh guru dan peserta didik MAN Demak di lapangan madrasah. 

Kepala madrasah Drs. H. Syaefudin, M. Pd. atau yang biasa dipanggil Bapak Syaef, dalam sambutannya sangat menekankan kepada seluruh peserta didik, untuk selalu menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam pelaksanaan Class Meeting tersebut.

"Saya berharap kepada seluruh peserta Class Meeting ini untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, karena sportivitas lebih baik dan lebih mahal harganya dari pada sebuah prestasi, tidak ada gunanya prestasi yang kalian dapatkan dalam berbagai lomba ini, jika kalian tidak sportif dalam berlomba", ujar Bapak Syaef dalam sambutannya.

Sedangkan Waka kesiswaan MAN Demak menyampaikan bahwa pelaksanan Class Meeting akan berlangsung selama tiga hari lamanya dari tanggal 10 - 12 Juni 2024.

"InsyaAllah pelaksanan Class Meeting pada kesempatan kali ini akan berlansung kurang lebih selama tiga hari, dan diisi dengan berbagai lomba yang sangat menarik", kata Wakasis.

Seluruh peserta didik terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Class meeting yang sudah dirancang dan dipersiapkan semaksimal mungkin. Harapannya semoga dengan adanya Class Meeting ini akan lahir dari MAN Demak atlet-atlet profesional dibidang seni olahraga.

http://psb.mandemak.sch.id/