Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Pesilat MAN Demak Terus Ukir Prestasi

Demak - Pesilat MAN Demak, berhasil meraih dua medali emas dan dua medali perunggu dalam Kejuaraan Kabupaten Pencak Silat Remaja (Kejurkab IPSI) Demak tahun 2024 yang diselenggarakan di GOR kalijaga Kab. Demak (4/02/2024).

Prestasi ini membuktikan bahwa Peserta didik MAN Demak tidak hanya memiliki bakat akademik saja tetapi juga banyak memiliki kemampuan dalam bidang olahraga, khususnya pencak silat. Kejuaraan yang diikuti ratusan atlet pencak silat Se-kabupaten Demak ini menjadi ajang pertandingan yang sangat ketat.

Dalam laga final yang berlangsung sangat seru, pesilat MAN Demak berhasil membawa dua medali emas dan dua medali perunggu.

Adapun peraih medali Emas, Aulia Ifhadhun Naja (tanding C putri), Hafna Ilmi Muhalla (tanding E putri) sedangkan peraih Perunggu, Figar Ali (tanding kls E putra), Arini Silka Millati (tanding kls H putri).

Kemenangan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Ekskul Pagar Nusa tetapi juga merupakan kebanggaan seluruh civitas akademika MAN Demak.

Wakamad bidang kesiswaan, Nor Cholis, S.Pd., dalam rilisnya memberikan selamat kepada Pesilat MAN Demak atas prestasi ini. 
"Alhamdulillah... Selamat dan Sukses untuk Tim Pencak Silat MAN Demak mengirimkan 6 Siswa di Kejurkab Remaja IPSI Demak tahun 2024, meraih 2 Emas & 2 Perunggu. 2 Pesilat belum beruntung tetap semangat, jangan menyerah, terus latihan semoga event berikutnya menghasilkan yg terbaik".ungkapnya

Pencapaian ini adalah inspirasi bagi peserta didik lainnya. Semoga prestasi ini memotivasi untuk berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang, baik dalam akademik maupun non-akademik. Prestasi Pesilat MAN Demak dalam Kejuaraan Pencak Silat ini semakin menegaskan bahwa perta didik MAN Demak memiliki potensi dan bakat yang sangat beragam. Semoga prestasi ini akan terus menginspirasi dan memotivasi para peserta didik lainnya.