Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Rebut Juara Lagi, MAN Demak Terus Ukir Prestasi

Demak - Alhamdulillah Siswi MAN Demak mampu membawa pulang sebagai juara dalam Pekan Seni Santri Modern (Pesantren) yang digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, Selasa (24/10/2023). Pekan seni santri modern ini digelar dalam rangka memperingati milad ke-10 Ma’had Al-Jamiah IAIN Kudus. 

Ajang ini digelar untuk memberikan ruang santri untuk menyalurkan kreatifitas ataupun bakat seni yang dimiliki, sehingga dengan digelarnya perlombaan ini para santri bisa semakin semangat untuk mengembangkan potensi.

Perlombaan ini diikuti oleh 95 santri dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan dibagi menjadi empat nomor perlombaan. Yakni, Musabaqah Hifdzil Quran, Musabaqah Qira’atul Kutub, Ghina’, dan Speech.

MAN Demak mampu menunjukan performanya dengan menduduki juara ke-3 baik nomor lomba Speech maupun nomor lomba Ghina', Ghina dipersembahkan oleh Saskia Firda maulina (XII MIPA 1), sedangkan Speech diperoleh Najwa Adyla Sardani (XI F1)

Qoim Rohmawati, S.Si., M.Pd., guru pendamping dalam rilisnya menyampaikan, "Terima kasih atas dukungannya, Alhamdulillah telah mengantarkan anak kita juara 3 di cabang lomba ghina dan speech".ungkapnya.