Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Selamat 127 siswa MAN Demak diterima SNBP dan SPAN-PTKIN 2024

mandemak.sch.id - Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah ungkapan rasa syukur yang tiada henti bagi keluarga besar MAN Demak karena sejumlah 127 peserta didik diterima jalur SNBP dan SPAN-PTKIN 2024, untuk SNBP sejumlah 39 siswa sedangkan pada jalur SPAN-PTKIN 88 siswa, total sejumlah 127 orang. 

Wakil kepala madrasah bidang kurikulum Ahmad Soleh, S.Pd. sangat mengapresiasi prestasi yang di torehkan oleh peserta didik MAN Demak dan berharap untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mencapai kesuksesan yang akan datang.

“Peluang untuk bergabung dengan PTN tentu menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi para siswa. Dengan reputasi akademik, dengan staf pengajar berkualifikasi tinggi, dan fasilitas belajar yang modern, tentunya menjadi rumah baru bagi para siswa MAN Demak menuju kesuksesan di masa depan,” ujarnya.

Di kampus, sambungnya, para siswa akan menemukan berbagai pengalaman belajar dan kesempatan untuk mengembangkan minat dan bakat. Mulai dari berbagai kegiatan dan organisasi mahasiswa, hingga penelitian dan pengabdian nasional dan internasional.

“Kami berharap para siswa bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk megembangkan potensi kalian. Silakan ikuti panggilan hati untuk mengejar ilmu dan menemukan makna di setiap langkah perjalanan pendidikan kalian. Selamat dan sukses, selamat menempuh perjalanan untuk sukses masa depan ,” pungkas Ahmad.