Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Siswi MAN Demak Raih medali perunggu Geography Championship XI 2023 (GEOCHAMP)

Demak - Siswi MAN Demak, Ainun Zulfa meraih medali perunggu di ajang final Geography Championship XI Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang digelar pada Minggu (15/10/2023). 

Geography Championship XI
Event tahunan Jurusan Geografi UNNES yang diikuti oleh pelajar SMA/Sederajat & Mahasiswa se Indonesia dan dari salah satu peserta dari MAN Demak Ainun Zulfa sukses mempersembahkan dan membawa pulang satu medali perunggu bidang Geografi untuk MAN Demak. 

Guru pembimbing, Arifatun Nisa, S. Pd. merilis (15/10/2023) memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih peserta didiknya
 “Allhamdulilah Saya  bersyukur bisa berhasil atas doa restu dari bapak ibu guru ananda Ainun Zulfa dalam lomba Geocham XI di Unnes dapat medali perunggu pada ajang nasional ini, tentunya bahagia dan bangga karena mewakili madrasah di tingkat nasional”. Ungkapnya.

Kepala MAN Demak Drs. H. Syaefudin, M.Pd. turut mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada siswa berprestasi, “Saya bangga dan berterimakasih kepada mereka karena sudah membawa nama madrasah di tingkat nasional ”. Ungkap Syaefudin.

Yang pasti atas pencapaian prestasi, seluruh warga madrasah mengucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah mengharumkan nama MAN Demak. Semoga bisa terus berprestasi lagi ke depannya.