Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Dua siswa MAN Demak Terpilih sebagai anggota Paskibra Kabupaten

Dua siswa asal  Madrasah Aliyah Negeri (MAN Demak) berhasil lolos sebagai anggota Paskibra (pasukan pengibar bendera) tingkat kabupaten Demak tahun 2023 dan telah melaksanakan tugas dengan baik pada pelaksanaan upacara penurunan bendera yang digelar di alun-alun Demak (17/8/2023). 

Diva Arina Cahayani XI 1 dan Faiz Kiromy Charianas XI 6 terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kabupaten tercatat sebagai siswa MA Negeri Demak.

"Alhamdulillah, MAN Demak sudah yang kesekian kalinya mendapatkan kepercayaan di tingkat Kabupaten Demak," kata Pembina Paskibra MAN Demak, Kamis (17/8/2023).

Himmatul Aliyah, S. Pd. bersyukur atas prestasi dan kepercayaan dua anggotanya masuk pada paskibra Kabupaten Demak, sehingga bisa membawa nama baik MAN Demak, di tingkat kabupaten Demak. 

"Semoga tahun depan paskibra MAN Demak terpilih lagi sebagai pengibar bendera di Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2024 nanti, baik di tingkat Kabupaten syukur bisa di tingkat provinsi," ucapnya.

Nur Cholis, S. Pd. sebagai Wakasis MAN Demak menyampaikan, seleksi Paskibra Tingkat Kabupaten Demak dilaksanakan di bulan Juni - Juli 2023 di madrasah, oleh tim Kabupaten Demak. 

"Dalam proses seleksi kali ini mampu menghasilkan dua delegasi yang mewakili MAN Demak di Tingkat Kabupaten, semoga tahun kedepan juga sukses," ujarnya.