Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Kepala MAN Demak Memimpin dan Membuka Langsung Perayaan HUT MAN Demak Ke-26

Apel peringatan dan perayaan HUT MAN Demak Ke-26 dipimpin dan dibuka langsung oleh Kepala MAN Demak, Drs. H.Moh Soef, M. Ag, pada Senin Pagi (10/1) pukul 8.00 WIB. Apel diikuti oleh seluruh Civitas Academica MAN Demak. Peringatan dan perayaan HUT MAN ke-26 kali ini mengambil tema "Membangun Sinergi di Tahun Akselerasi Menyongsong Era Digitalisasi".

Dalam sambutannya, Kepala MAN Demak mengingatkan tentang perkembangan dan akselerasi zaman yang terjadi di era digital saat ini. "Walaupun saat ini telah diijinkan masuk 100%, kami mengharapkan agar seluruh civitas academika MAN Demak tetap memperhatikan dan selalu waspada, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," pesan Drs. Moh Soef, M. Ag kepada seluruh peserta apel.

Peresmian dan pembukaan kegiatan HUT MAN Demak Ke-26, ditandai dengan pelepasan balon udara, dengan harapan prestasi MAN Demak makin menjulang, dan makin kondhang kaloka ke seantero negeri ini. Usai kegiatan apel, dilanjutkan dengan kemeriahan beragam aktivitas lomba, diperuntukkan bagi seluruh civitas academica MAN Demak.

Pada hari pertama, mempertandingkan  cabang voli konsolidasi antar rumpun guru mapel, lomba supporter antar jurusan, lomba Three Point Shoot  basket, lomba estafet sarung, dan lomba estafet pindah pijak kardus.

Pada hari kedua, agenda kegiatan memperlombakan cooking class, kaki gajah, pertandingan tenis meja, sepak takraw, dan.estafet lempar bola. Pada siang harinya, akan diadakan ziarah ke makan sesepuh dan pendiri MAN Demak di makam Wonosalam.

Untuk hari ketiga, merupakan puncak kegiatan HUT MAN Demak, ditutup dengan acara Khotmil Quran, doa bersama dan pengajian bersama KH,. Kustur Faiz dari Kota Kudus. Usai pengajian, kegiatan dilanjutkan lomba- lomba yang masih tersisa, diantaranya stand up comedy, tebak kata, pidato bahasa arab, ucapan video kreatif, dan kebersihan kelas.

 

 

Pewarta: Supriyono, S. Pd