Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Keseruan Lomba Guru dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

 

Demak - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan, sejumlah sekolah di pelosok tanah air pasti merayakannya, tidak hanya siswa, karyawan sampai guru juga ikut andil dalam memeriahkan lomba Agustusan yang menarik, tak terkecuali bagi MAN Demak 

Adapun lomba Agustusan yang diselenggarakan dihalaman MAN Demak Rabu (16/8/2023) untuk pendidik/guru maupun tenaga kependidikan/karyawan dikelompokkan berdasarkan rumpun Mapel (IPA, IPS, BK, Keagamaan dan karyawan) yang meliputi : Lomba memukul air, Lomba estafet balon, Lomba memasukkan bola pingpong kedalam gelas. Meskipun hanya permainan sederhana, namun semangat kebersamaan dalam memenangkan perlombaan menjadi tujuan. 

“Dengan adanya perlombaan seperti ini, rasanya berbagai masalah yang ada menjadi hilang,” celoteh Sulistyawati, S.Pd, guru bahasa Indonesia yang juga menjadi staf humas. Sulis menambahkan, selain sebagai refreshing, kebersamaan dengan sesama keluarga besar MAN Demak juga dapat memupuk kerja sama.

Drs. H. Syaefudin, M. Pd. Kepala MAN Demak di sela-sela perlombaan menuturkan bahwa madrasah adalah rumah kedua kita, dan seluruh warga madrasah adalah keluarga. Yang namanya keluarga perlu memiliki kekompakan, keakraban, dan keharmonisan, sehingga akan mudah dalam mencapai visi dan misi madrasah.