Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

MAN Demak Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda dengan Penuh Khidmat

Demak-Upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95  dilaksanakan hari Sabtu, 28 oktober 2023 di MA Negeri Demak. Upacara yang diikuti oleh seluruh guru, karyawan dan peserta didik  MAN Demak berjalan dengan lancar dan khitmat.

Bapak Drs.H.Syaefudin, M. Pd selaku pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) membacakan pidato sambutan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 ini  mengakat tema "Bersama Majukan Indonesia" memiliki makna semangat kolaborasi dari semua elemen bangsa dalam memajukan Indonesia, memantapkan kerjasama dalam satu orkestrasi gerak langkah sehingga tercipta gengsi maju, dan meraih peningkatan indeks pembangunan Pemuda melalui kerjasama lintas kementerian, dan lembaga serta pemerintah daerah. 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia yang telah menebar semangat menjaga jiwa patriotisme dan berhasil menyatukan visi kebangsaan yang melahirkan komitmen kebangsaan bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan berbahasa satu bahasa Indonesia. (Pewarta Sulistyowati, S.Pd)