Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Pembagian Ijazah MAN Demak serempak hari ini

mandemak sch.id - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak menyelenggarakan pembagian ijazah bagi para alumni 2023/2024 di ruang kelas. Acara yang berlangsung pada hari ini berjalan dengan cepat dan lancar, bahkan lebih cepat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak melalui Wakamad bidang kurikulum, Ahmad Soleh, S.Pd, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh wali kelas dan staf yang telah bekerja keras untuk memastikan proses pembagian ijazah dapat selesai dengan baik.

"Kami sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat. Tahun ini, kami berhasil mempercepat proses pembagian ijazah dibandingkan tahun sebelumnya," ujarnya.

Para peserta didik yang hadir juga merasakan kecepatan dan kelancaran proses ini. Pembagian ijazah yang lebih cepat ini tidak lepas dari inovasi dan perbaikan sistem administrasi yang dilakukan oleh pihak madrasah. Dengan adanya sistem yang lebih efisien, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Demak berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan kepada para siswa dan orang tua di masa mendatang.

Seperti halnya hari ini Sabtu (15/06/2024), bertempat di ruang kerjanya, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Ahmad Soleh, S.Pd. menyerahkan ijazah kepada seluruah wali kelas hari Sabtu, (15/06/2024).

"Memang kita percepat dalam penulisan ijazah agar segera diterima peserta didik dan dapat dipergunakan sebagaimana perlunya". Ungkap wakakur.

Selanjutnya, menurut Wakamad bidang kurikulum apabila ijazah sudah selesai dibagikan dan di serahkan kepada siswa yang bersangkutan untuk bisa di dokumentasikan.

“Jika sudah selesai diserahkan kepada siswa serta di scan untuk bisa di dokumentasikan,” kata Ahmad.

Sebagai informasi, adapun ijazah yang diserahkan kepada setiap wali kelas MAN Demak sebanyak 403 lembar. Dengan berakhirnya acara pembagian ijazah ini, diharapkan para lulusan MAN Demak dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan motivasi yang baru.

http://psb.mandemak.sch.id/