Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Pengajuan Proposal Komite Upaya Peningkatan Mutu Madrasah

Demak—Rabu, 9/8/2023, Kepala MAN Demak, Drs. H. syaefudin, M. Pd, mengajukan proposal kepada Komitemadrasah. Pengajuan proposal dilakukan untuk meningkatkanmutu, menciptakan rasa aman dan nyaman bagi civitasakademik di madrasah.

Seperti yang di jelaskan oleh Syaefudin selalu kepala MAN Demak bahwa masih ada yang harus dibenahi baik dari beberapaaspek di lingkungan madrsah seperti sarana prasaranapembelajaran siswa di dalam kelas, serta sarana penunjanglainnya. Untuk menanggulangi biaya tersebut, Syarfudinberenisiatif untuk mengajukan profosal secara tertulis dan resmikepada ketua komite madrasah dan hasilnya komite pun mendukung rencana Syaefudin untuk rencana yang diajukandalam proposal tersebut.

Ketua Komite Madrasah, Drs. H. Mohammad Sholeh, M. Ag. mengatakan penyerahan dana pos anggaran diberikan untukmeningkatkan mutu madrasah. “Sebagai upaya untukmeningkatan mutu dan memfasilitasi madrasah tahun 2023, kami berikan pos anggaran dana komite, guna menunjangkegiatan,” ungkap H. Sholeh, di ruang transit MAN Demak.

Drs. H. Mohammad Sholeh, M. Ag. mengatakan, peningkatankualitas Madrasah tidak hanya bisa mengandalkan dana DipaKementerian Agama. Upaya ini harus dilakukan secara sinergisdengan berbagai pihak, diantaranya dengan Komite Madrasah. Mereka selama ini ikut berperan dalam memajukan mutupendidikan, terutama di MAN Demak.

“Persetujuan dan pemberian pos anggaran dana komite iniberupa pembiayaan sebagian komponen anggaran untuk fasilitasdan dukungan kebutuhan operasional dalam pelaksanaankegiatan pengembangan mutu madrasah, juga bagi keperluanmenstimulasi dukungan dan partisipasi siswa dan guru,” paparnya.