Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Pesilat MAN Demak Panen Medali Kejuaraan Pencak Silat Kota Wali Championship Piala Kapolres Demak

Demak - Tim MAN Demak,  berhasil menyabet beberapa medali dalam Kejuaraan Pencak Silat Kota Wali Championship Piala Kapolres Demak yang dihelat pada Jum'at-Minggu (29-1/10/2023) di GOR Kalijaga, Demak.

Pesilat MAN Demak berhasil memborong medali pada Kejuaraan Pencak Silat Kota Wali Championship Piala Kapolres Demak dengan perolehan tiga medali emas, dua perak dan 6 perunggu.

Adapun perolehan Emas dipersembahkan oleh ananda Muhammad Ikhsan Burdiansyah (Seni Tunggal IPSI), Aulia Ifadun Naja (Laga Kls B putri), Hafna Ilmy Muhalla  (Laga kls E putri) sedangkan medali perak oleh Hadyan  Albar Isnaini (laga kls D putra), Arini Silka Millati (Laga kls H putri) sedangkan perolehan medali Perunggu diperoleh Zahrotus Sifa (Seni Tunggal IPSI), Ariya Amelda (Laga kls A putri), Elsa Citra Arifina (Laga kls A putri), Hernita Safitri (Laga kls B putri), Rika Amelia (Laga kls C putri), Figar Ali (Laga kls F putra). 

Hasil tersebut disambut gembira oleh Waka kesiswaan MAN Demak Nur Cholis yang ikut hadir langsung pada prosesi penyerahan medali pencak silat Minggu (1/10/2023).

“Alhamdulillah,Tim Pencak Silat MAN Demak menghaturkan terimakasih Doa & motivasinya Bapak/Ibu Guru, Pegawai & seluruh siswa." kata Nur Cholis.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih, dan official tim pencak silat MAN Demak yang telah memberikan yang terbaik. “Pengorbanan dan perjuangan mereka luar biasa dan patut diapresiasi,”katanya.

Prestasi ini mengetuk semangat ekskul lainnya untuk memiliki semangat yang sama dalam meraih prestasi. Meskipun ekskul pencak silat MAN Demak untuk tahun ini dibekukan tetapi masih dapat mempersembahkan medali dan menorehkan prestasi. 

Sementara itu, Kepala Madrasah, Drs. H. Syaefudin, M.P.d , merasa bangga terhadap prestasi yang diraih siswanya karena sudah mampu mengharumkan nama madrasah.

“Selamat kepada tim Pencak Silat MAN Demak atas prestasinya, semoga prestasinya selalu meningkat dan mampu memberikan semangat kepada ekskul lain untuk berprestasi,” tandas Syaefudin.