Madrasah Maju Bermutu Mendunia, MAN Demak PINTAR Berakhlak Mulia
0291-681219    0895337720417

Rapat Dinas Awal Tahun Pelajaran 2024/2025

mandemak.sch.id - Mengawali Tahun pelajaran baru yang dimulai pada tanggal 15 Juli 2024, banyak hal yang harus disiapkan baik secara administrasi maupun kelengkapan secara fisik terutama berkaitan dengan pelayanan kegiatan pembelajaran. Untuk itu diperlukan adanya rapat koordinasi, merapatkan barisan, menyamakan persepsi dan langkah terhadap setiap detail keputusan yang ditetapkan.

Dengan demikian MAN Demak hari ini Jum'at (12/07/2024) mengadakan Rapat Dinas Persiapan Tahun Pelajaran Baru 2024/2025 di aula madrasah. Acara dibuka oleh Wakamad bidang Humas,  Mufaid, S.Pd. yang bertanggung Jawab terhadap agenda rapat, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi program tahun sebelumnya dan Rencana Kerja prioritas madrasah pada Tahun Pelajaran Baru yang disampaikan oleh Plt. Kepala MAN Demak, Ahmad Soleh, S.Pd.

Dalam Paparannya, menyampaikan bahwa keberhasilan suatu program, selain ditentukan oleh  perencanaan  yang  matang yang mengacu pada Visi, Misi dan tujuan yang ingin dicapai, juga faktor kerjasama yang optimal dari semua pihak yang terlibat dalam kegiatan. Lebih lanjut, Ahmad menekankan Kembali target Madrasah terkait dengan pelayanan pendidikan dan upaya peningkatan kerjasama Collective Collegial. Hal ini tentunya diperlukan proses, pengelolaan yang optimal, kerja keras dan tuntas dengan strategi dan inovasi yang terus dikembangkan.

"Mari kita berbenah diri untuk lebih baik lagi". Pungkasnya.

Seluruh peserta rapat menyimak dengan seksama dalam pemaparan oleh Plt. kepala madrasah meliputi Program Kerja secara keseluruhan baik dari job description Wakil Kepala Madrasah, Bidang Kurikulum, Bidang Kesiswaan, Bidang Humas dan Bidang Sarpras. Hal ini menggambarkan semangat yang dimiliki oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN Demak untuk terus berupaya maksimal memberikan pelayanan dan menunaikan tugas sesuai dengan kapasitas masing-masing di Tahun Pelajaran Baru.