Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

RSKW silaturahim ke MAN Demak

Demak - Luluk Sagita, SE yang notebene host Radio Suara Kota Wali (RSKW) Kabupaten Demak jalin kemitraan dengan Humas MAN Demak. Kunjungan tersebut diadakan untuk menjalin kerja sama dalam tukar informasi Radio sebagai sarana edukasi. Kegiatan diawali dengan permisi kepada kepala madrasah Drs. H. Syaefudin, M.Pd. dan menjelaskan maksud kedatangannya.

Dalam sambutannya kamad menyampaikan, radio merupakan salah satu media tertua yang masih eksis hingga kini dan masih sering digunakan untuk menunjang Campign atau program-program Public Relations. meskipun keberadaanya mulai tergerus oleh jaman, radio masih menjadi yang cukup diandalkan untuk menyampaikan informasi.

" Dulu saya sempat untuk melaunching radio religi, namun setelah kemunculan media-media baru media sosial dan media online akhirnya tidak jadi." ungkap Syaefudin.

Diterima dengan penuh keramahan oleh Wakil kepala madrasah bidang humas Mufaid, S.Pd. berharap penyiaran dapat mendorong peningkatan sumber daya manusia dan peningkatan pelayanan informasi kepada masyarakat.

"Karena penyampaian siaran radio bisa cepat langsung diterima masyarakat, seperti melalui insert (sisipan informasi) Radio Suara Kota Wali bisa berinovasi sesuai perkembangan zaman saat ini yaitu menggunakan teknologi digital.” kata Faid.

Program Kemitraan ini ditujukan untuk memberikan informasi dan pembinaan terhadap masyarakat. Dari kegiatan ini juga diharapkan dapat bersama-sama berkomitmen dan bekerjasama dalam mendukung pendidikan.