Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Selamat dan sukses Plt. Kepala MAN Demak

mandemak.sch.id - Segenap Keluarga besar MAN Demak mengucapkan selamat dan sukses atas amanah yang diberikan kepada Ahmad Soleh, S.Pd sebagai Plt. Kepala MAN Demak.

Ucapan selamat ini disampaikan Mufaid, S.Pd. yang menjabat Wakamad bidang Humas MAN Demak pada Sabtu (22/06/2024) saat rapat koordinasi.

“Atas nama keluarga MAN Demak , kami ucapkan selamat kepada Plt. Semoga dapat memberikan perubahan dan perbaikan yang lebih baik pada madrasah yang dipimpin nanti,” ucap Faid.

“Mudah-mudahan beliau bisa menjaga amanah yang diberikan kepadanya Amin,” lanjutnya.

Perlu diketahui, Ahmad Soleh, S.Pd. sebelum dilantik menjadi Plt. Kepala MAN Demak, beliau menjabat sebagai Wakamad bidang kurikulum. Berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Nomor : B.5396/Kw.11.1/3/KP.07.6/06/2024. terhitung mulai tanggal 16 juni 2024. 

Masih kata Faid, dirinya ingin Plt. Kepala madrasah yang baru ini bisa lebih baik dari pada sebelumnya.

“Hari ini kita sudah memiliki Plt. kepala madrasah setelah beberapa hari kosong karena ditinggalkan kamad sebelumnya Drs. H. Syaefudin, M.Pd. untuk selamanya menghadap sang Khalik, maka setelah diisi oleh Plt. kepala madrasah, jangan sampai kita lebih jelek dari pada Kepala Madrasah sebelumnya,” imbuhnya.

Ia juga berharap Kepala Madrasah bisa energik dan maju, sehingga bisa menjadi teladan yang baik, menjadi contoh terpuji baik, dalam lingkungan madrasah, maupun di masyarakat.

“Karena kepala madrasah bermula menjadi guru dan menjabat Wakamad bidang kurikulum artinya sangat paham bagaimana mengakomodir semua perangkat di madrasah. Saya berharap Plt. kepala madrasah yang baru bisa berkolaborasi dengan baik untuk meningkatkan pendidikan di MAN Demak,” tutupnya.

https://psb.mandemak.sch.id