Madrasah Hebat bermartabat, MAN Demak pilihan tepat
0291-681219    0895337720417

Tim riset MAN Demak berhasil menorehkan prestasi

Demak – Delapan siswa MAN Demak berhasil membawa pulang juara harapan 1 dalam lomba Krenova Kabupaten Demak 2023 Senin (13/11/2023).

Ajang Kompetisi Krenova Kabupaten Demak Tahun 2023 yang diselengkarakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Demak ini diikuti siswa, mahasiswa, dan umum se-Kabupaten Demak.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN Demak Nor Cholis, S. Pd. menuturkan, prestasi yang diraih para siswanya telah membanggakan nama madrasah. Harapannya, prestasi ini bisa dikembangkan lagi di kancah berikutnya. 

“Selamat untuk tim riset MAN Demak pada lomba Krenova Kabupaten Demak 2023 sebagai Juara Harapan 1, 
Semoga berkah barokah Kedepan". ucap Cholis. 

Ia menyebutkan, delapan siswa-siswi yang mendapatkan juara harapan pertama di antaranya adalah Zahra Maukhibah, Mentari Farikhanaila, Muhammad Fawwas At-taqy, Bagus Hadlim Aqil, Mufi Ahmad Baihaqy, Izza Zanuba Irbab, Eni Zulfi Yanti, Sahla Nur Laili
dengan mengangkat judul "Upaya Mengoptimalkan Budidaya Ikan dengan Feeder Fish Technology (FF-TECH) Menggunakan Monitoring Berbasis lo T di Kecamatan Wedung Kabupaten Demak". 

Sementara itu, Mudrikatul Choiriyah, S. Pd, M. Pd. , salah satu guru pembimbing yang ikut mendampingi siswa-siswi itu mengaku bersyukur. Karena semua kerja keras dan belajar dari para muridnya ini akhirnya menuaikan hasil. Sebagai guru, pihaknya akan terus mendukung serta membimbing mereka untuk bisa terus mengembangkan minat dan bakat masing-masing.